Membuka Tirai Kegaiban

Sudah sebulan lebih aku tugas di Masjid Al-Qobul Perumahan PURATI.Idealnya selama tugas di Masjid seharusnya membuatku bertambah dalam ketaatan akan tetapi yg terjadi malah sebaliknya Aku mengalami kemunduran dan Ibadahku banyak yg tercecer terutama ibadah malamnya,memang kalau Shalat 5 waktu berjama'ah di Masjid sih jangan ditanya karena setiap hari aku memang nongkrong di Masjid akan tetapi itu saja belum cukup karena ibadah malam adalah sarana yg efektif buat membina hubungan yg lebih baik baik dengan Sang Pencipta yaitu Alloh AWT.Ya Alloh Ampunilah hambamu ini karena
selama ini hamba sudah begitu jauh dari-Mu,apa yg sudah terjadi hari ini (keluar dari Purati) adalah karena Kehendak-Mu jua adanya dan aku ikhlas menerimanya, Ya Alloh kini aku ingin mendekat dan merapat kembali Kepada-Mu jangan Engkau menjauh dariku,hampa rasa hati ini bila menjauh dari-Mu Ya Robbi.

Categories: